ENDOMONDO, Aplikasi Sehat Untuk Smartphones Kamu

Rabu, 02 Mei 20120 komentar

Hai pasti sebagian dari kamu sudah tau dengan aplikasi ini dan sudah menggunakannya, dan ada juga sebagian yang belum tau jika ada aplikasi hebat buat kamu yang suka berolahraga outdoor, terutama bersepeda. nah karena blog ini tentang sepeda, saya cuma akan ngomongin tentang kegunaan untuk bersepeda saja, padahal fitur lainnya bisa di gunakan untuk kegiatan lain, yang meliputi, berjalan, bersepeda, bersepeda gunung, skating, ski lintas alam, ski, kayak,surfing, dayung, berlayar, selancar angin, jalan kekuatan, golf ,hiking dll.


Endomondo adalah aplikasi gratis untuk  perangkat smartphones kamu yang memberikan kemudahan untuk melacak setiap latihan. 

Endomondo juga merupakan salah satu social networking untuk kamu pecinta olahraga khususnya sepeda. Websitenya adalah Http://www.endomondo.com, didalam website ini akan di catat kegiatan sepeda kamu, mulai dari jarak tempuh, kecepatan, durasi dan kalori yang terbakar. sangat menarik dan dapat memotifasi kamu untuk bisa memecahkan rekor kamu sendiri. atau kamu dapat menantang teman kamu untuk membuat sebuah kompetisi kecil. atau kamu mau ikut kompetisi dunia di situ juga ada, dan tentu ada hadiahnya juga buat pemenangnya. 


Dan lebih menariknya kegiatan kamu dengan endomondo ini bisa di share di social networking lain seperti facebook dan twitter, sehingga, temen temen kamu bisa liat kegiatan kamu dengan aplikasi ini. Tentunya cara kerja semua ini dengan menggunakan aplikasi endomondo yang sudah disematkan dalam smartphones kamu seperti Blackberry, Android atau iPhone, Nokia juga bisa tapi yang sudah suport GPS, karena sistem kerja aplikasi ini dengan tracking GPS. jadi tak perlu repot repot bawa GPS untuk mencatat kegiatan kamu, cukup smartphones dengan baterai yang cukup dan pulsa paket internet unlimited, sudah semua kegiatan kamu bisa tercatat di website Endomondo, yang sewaktu waktu kamu dapat melihat kegiatan kegiatan yang sudah kamu lakukan.



Jadi tunggu apalagi  langsung download Endomondo untuk Smartphones kamu Disini

Jangan lupa resgistrasi dulu via website www.endomondo.com, tautkan facebook dan twitter kamu agar bisa terhubung saat kamu latihan. Selamat Bersepeda!




Share this article :
 
Support : BIKE TO WORK | Jogja Last Friday Ride | Bayuhape
Copyright © 2014. INFO FUN BIKE JOGJA - All Rights Reserved
Template Edited by @Bayuhape Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger