SEPEDA GEMBIRA, SENAM MASSAL dan JALAN SEHAT dalam rangka memperingati BULAN KESEHATAN DUNIA, Yogyakarta 21 April 2013

Kamis, 18 April 20130 komentar

BANTUL (KRjogja.com) - Tumplek Blek, istilah yang paling tepat untuk even Fun Bike, Jalan Sehat dan Senam Massal yang akan digelar di JEC, Banguntapan, Bantul, Minggu (21/04/2013) mendatang.

Hal itu tidak bisa dipungkuri lagi, karena selain komunitas Fun Bike dari DIY, DKI Jakarta, Jateng dan Jatim yang sudah 'nggruduk' tempat pendaftaran di KR Jalan P Mangukubumi, ternyata 'Fun Walk mania' juga tak mau ketinggalan untuk berperan serta dalam even ini.

"Kegiatan semacam ini akan dijadikan para peserta sebagai ajang releksasi dan olahraga, tentu saja mereka berharap bisa membawa pulang Hadiah Mobil Gran Max atau juga satu dari tiga sepeda motor yang disediakan panitia penyelenggara," ujar Rini asal desa Banguntapan yang datang ke KR dengan membeli 3 kaos exclusive.

Bagi Rini membeli tiga kaos itu, selain untuk dirinya juga diberikan kepada suami dan anaknya yang juga ikut meramaikan even ini. "Ya, siapa tahu keberuntungan berpihak kepada kami," kata Rini, sembari mengumbar senyum khasnya.

Salah seorang panitia penyelenggara, Andy Rahman menjelaskan, kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2013, sekaligus bertepatan dengan Bulan Kesehatan Dunia, untuk tempat pendaftaran tidak hanya dilayani di KR P Mangkubumi 42 Yogya, tapi dilayani pula di KR Radio di Jalan Veteran, Kulonprogo, Wates.

Di tempat ini, panitia tidak henti-hentinya melayani peserta baik untuk yang mendaftar senam maupun fun bike. Bahkan di Bantul, Yayasan Jantung Sehat (YJS) yang dikomandoi Ny Marni, merasa kewalahan memenuhi permintan peserta, termasuk instruktur yang mendatangi rumahnya di seputaran Sewon. "Saya akui 1400 kaos ludes diborong para instruktur itu, untuk dijual di sanggarnya masing-masing," tegas Marni.

Pemberangkatan Fun Bike dimulai dari start JEC ke Barat menuju arah Gedongkuning, sampai perempatan Rejowinangun belok ke utara, pertigaan Piyungan, perempatan Munggur Berbah. Dari perempatan ini jalur di belokkan ke barat-perempatan Maguwo, belok ke utara hingga Blok O dan finish kembali ke Halaman JEC.

Biaya pendaftaran peserta Rp 35.000,- mendapat minuman produk jesscool, konsumsi dan kaos eklusif. Pada hari H nanti, yang akan dimulai pukul 06.30, bakal dilepas salah satu pengageng Kraton Yogya, didampingi Muspika Kecamatan Banguntapan. Dimeriahkan grup dangdut campursari dan MC Aldo Iwak Kebo. (Rar)

Sumber: http://krjogja.com/m/read/168273/fun-bike-berhadiah-gran-max-di-jec.kr
Share this article :
 
Support : BIKE TO WORK | Jogja Last Friday Ride | Bayuhape
Copyright © 2014. INFO FUN BIKE JOGJA - All Rights Reserved
Template Edited by @Bayuhape Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger