SEPEDA SANTAI HUT TNI BERHADIAH XENIA, MAGELANG 7 OKTOBER 2012

Sabtu, 22 September 20120 komentar



SEPEDA SANTAI HUT TNI BERHADIAH XENIA, MAGELANG 7 OKT 2012

YOGYA (KRjogja.com) - Dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-67, Korem 072 Pamungkas mengadakan kegiatan sepeda gembira yang akan dilaksanakan pada Minggu (7/10) mendatang. Sepeda g
embira dengan tema ‘Gowes Manunggal’ ini terbuka untuk umum dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil.

Ditargetkan 20 ribu peserta akan turut meramaikan kegiatan ini. Dengan mengambil start dari Resimen Induk Kodam (Rindam) IV Dipenegoro dan finish di Lapangan Tembak Plempungan Salam Magelang, sepeda gembira akan menempuh jarak sejauh sekitar 28 km.

“Gowes Manunggal ini sekaligus meningkatkan kembali kehidupan masyarakat. Dengan sepeda bersama maka TNI akan menjadi lebih dekat denga masyarakat,” kata Komandan Korem (Danrem) 072 Pamungkas, Brigjen Adi Widjaja saat jumpa pers persiapan HUT TNI ke-67 di makorem setempat, Kamis (20/9) siang.

Untuk menyamarakkan sepeda gembira ini, Korem 072 Pamungkas menyediakan hadiah utama berupa 1 mobil Daihatsu All New Xenia, 1 motor APV, 5 sepeda motor Honda Revo, 5 lemari es dan beberapa hadiah menarik lainnya. Pendaftaran telah mulai dibuka mulai hari ini di seluruh Kodim wilayah Korem 072 Pamungkas dengan biaya sebesar Rp 35.000. (Van)
Share this article :
 
Support : BIKE TO WORK | Jogja Last Friday Ride | Bayuhape
Copyright © 2014. INFO FUN BIKE JOGJA - All Rights Reserved
Template Edited by @Bayuhape Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger